Kitchen Diary during Pandemic. Ide set menu buka puasa D29

22 Mei 2020 DC

#stayathome hari ke-68
#PSBBJakarta hari ke-43
#bulanpuasa hari ke-29
Di awal bulan puasa saya udah janji sama diri sendiri, mau bikin postingan set menu harian selama 1 bulan, berharap bisa bantu kasih inspirasi buat sesama ibu2 yg butuh ide menu buat buka puasa.

Ga terasa ini udah tinggal 2 hari lagi yaa…
Semalem saya dikasih support sama Kakak: “Ayo, Bu! Tinggal 2 hari lagi. You can do it!”
Emang susah ya ngatur menu makan harian buat keluarga? Sampe harus disemangatin kayak gitu?
Hhmmm…, Ibu2 di seluruh penjuru nusantara pasti tau jawabannya yaa … 😊
Anyway,
Buat set menu hari ini saya bikin sup ikan dan bakwan jagung, ditambah sambel roa.
Sup ikannya saya pake resep kuah asam. Jadi rasanya segeerrr banget. Bakwan jagungnya manis-gurih-kemriuk. Dan semua makin lengkap dengan rasa pedes yg pas dari sambal roanya.
Selamat menyiapkan buka puasa ya teman2…
Tetap semangat yaa…
Stay safe.
Stay sane ♥️♥️
Advertisement

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s