Kitchen Diary during Pandemic. Ide set menu buka puasa D30

23 Mei 2020 DC

#stayathome hari ke-69
#PSBBJakarta hari ke-44
#bulanpuasa hari ke-30
Puasa hari terakhir.
Saya masak sayur yg paling bersejarah dalam hidup saya: sayur asem, atau kalau Iyek bilangnya sup kecut 😁

Continue reading

Kitchen Diary during Pandemic. Ide set menu buka puasa D29

22 Mei 2020 DC

#stayathome hari ke-68
#PSBBJakarta hari ke-43
#bulanpuasa hari ke-29
Di awal bulan puasa saya udah janji sama diri sendiri, mau bikin postingan set menu harian selama 1 bulan, berharap bisa bantu kasih inspirasi buat sesama ibu2 yg butuh ide menu buat buka puasa.

Continue reading

Kitchen Diary during Pandemic. Ide set menu buka puasa D28

21 Mei 2020

#stayathome hari ke-67
#PSBBJakarta hari ke-42
#bulanpuasa hari ke-28
Terakhir makan di RM Padang tahun kemarin, bulan apa persisnya udah lupa.
Ingetnya waktu itu pulang gereja kami mampir ke RM Padang langganan di daerah Tebet. Kayaknya sih pertengahan tahun, antara Juli-Agustus gitu.
Konon katanya, kalau makan nasi padang itu lauknya harus macem2, karena disitulah seninya.
Yaaa…, saya sih ikut aja 😁

Continue reading